Reuni Sahabat Lama

Reuni Sahabat Lama

Anak-anak Cuci Piring
Anak-anak Cuci Piring

Cucian piring di dapur banyak sekali. Walaupun begitu hati saya senang sekali. Pesta taman yang pertama kalinya diadakan di halaman belakang rumah saya berjalan sukses. Suami saya bilang kalau seru seperti ini mungkin kita akan mengadakannya setiap minggu. Boleh saja saya bilang asalkan dia mau ikut membersihkan setelahnya. Tapi apa tema pesta taman untuk minggu-minggu depan itu?

Pesta taman yang diadakan untuk pertama kalinya ini sebenarnya semacam syukuran. Pasalnya saya dan suami baru pindah ke rumah baru ini. Halaman belakang rumah kami cukup luas untuk menampung puluhan orang. Cuaca juga untungnya juga sedang cerah. Sehingga kami bisa mengeluarkan sebagian perabotan seperti kursi, sofa dan meja-meja keluar.

Tidak ada acara khusus yang kami persiapkan. Hanya sekedar makan-makan dan mengobrol. Sahabat-sahabat kami menyanggupi untu datang. Mereka ingin melihat rumah baru kami. Dan tentu saja ingin mencicipi masakan buatan saya. Lagipula sudah cukup lama kita tidak berkumpul dan saling berbagi cerita.

Jadilah, pesta taman kita menjadi reuni kecil-kecilan teman kuliah dulu. Masih saja ada cerita tentang mantan, kelakuan kacau masa muda, dan seabrek kisah-kisah yang tetap saja mengundang tawa. Karena itu meski kini cucian piring menumpuk di dapur tapi saya sangat gembira. Halaman belakang rumah kami sudah sepi lagi sekarang. Yang tersisa hanyalah gema obrolan dan cekikian tadi siang. Kalau suami saya ingin mengadakan pesta taman lagi minggu depan, saya sih OK saja. Temanya boleh apa sajalah. Yang jelas berkumpul bersama sahabat-sahabat lama tidak pernah membosankan.

0 comments on “Reuni Sahabat LamaAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *