Larutan Vetsin Dan Deterjen

Larutan Vetsin Dan Deterjen

Menghilangkan noda luntur pada pakaian sangatlah mudah salah satunya dengan menggunakan vetsin. Vetsin biasanya digunakan sebagai penyedap rasa pada masakan namun ternyata mempunyai manfaat lain yang cukup berharga. Bagaimana tidak pakaian yang terkena noda luntur dapat bersih kembali seperti semula. Apalagi jika pakaian yang terkena lunturnya merupakan pakaian yang paling anda sukai pasti anda juga tidak rela jika ternodai.

Penggunaan vetsinnya juga sangatlah mudah yaitu dengan mencampurkannya dengan deterjen dan menggunakan air panas. Rendam pakaiannya selama kurang lebih 30 menit setelah itu angkat dan kucek perlahan. Noda lunturnya langsung akan hilang dengan sendirinya tanpa merusak serat kain dari pakaian anda. Dengan begitu anda juga dapat menggunakan pakaian anda lagi dengan penuh percaya diri. Penggunaan vetsin ini sebenarnya menjadi salah satu dari berbagai cara yang hampir semuanya ampuh.

Informasi ini pastinya sangat berguna bagi semua masyarakat mengingat kejadian pakaian terkena noda luntur itu dapat menimpa setiap orang. Bukan karena kecerobohan juga tetapi mengingat saat ini banyak sekali pembuat pakaian yang menggunakan warna celupan untuk produknya. Mungkin karena mereka juga ingin mendapatkan keuntungan yang cukup banyak sehingga melakukan hal tersebut. Dan ternyata memang benar adanya jika pakaian yang harganya murah biasanya selalu luntur saat pertama dicuci.

Untuk menghindari kejadian seperti itu ada baiknya sebelum merendam pakaian sebaiknya pisahkan dulu pakaian yang memang masih baru. Pisahkan rendamannya untuk mengetahui apakah pakaian tersebut luntur atau tidak sehingga tidak mengenai pakaian yang lain. Meskipun banyak cara untuk menghilangkan noda luntur tetapi jika anda hindari sebelumnya tentu akan lebih baik. Mengingat banyak bahan yang digunakan untuk mengatasinya terbuat dari zat asam yang bisa saja merusak serat kain pakaian.

0 comments on “Larutan Vetsin Dan DeterjenAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *