Memilih Pemutih Kulit Untuk Tipe Sensitif

Memilih Pemutih Kulit Untuk Tipe Sensitif

Pemutih Kulit Alami
Pemutih Kulit Alami

Pemutih kulit alami memang sudah semakin banyak jenisnya di pasaran. Namun bagaimana menemukan whitening untuk yang bertipe kulit sensitif? Risiko kulit yang mudah memerah, mengelupas bahkan berisiko kering dan banyak jerawat membuat urusan memilih whitening pun jadi masalah besar yang harus diperhatikan. Memang benar kita harus teliti, namun ini bukan big deal kok. Simak cara-cara berikut untuk memilih pemutih terbaik untuk tipe kulit sensitif.

Pemutih kulit alami terbaik untuk tipe dengan kadar sensitivitas tinggi harus mengandung bahan yang ringan seperti misalnya kandungan mineral. Kandungan mineral sangat cocok untuk kulit sensitif karena sifatnya tak berat saat menyentuh kulit. Meskipun tak semua ragam whitening menggunakan kandungan mineral utuh, formula-formula lain yang bisa anda pertimbangkan adalah iron oxide, titanium dioxide, zinc oxide dan kaolin clay. Yang paling banyak tercantum di semua merek produk whitening biasanya adalah iron oxide, titanium oxide dan zinc oxide. Iron oxide adalah kandungan alami yang dapat membuat pigmen kulit menjadi lebih cerah namun tetap menyesuaikan dengan kadar yang seimbang. Titanium dioxide adalah formula yang sifatnya juga memberi efek cerah pada kulit namun juga bisa mengatasi radang dan sensitivitas kulit. Jadi formula satu ini bisa menjadi salah satu formula yang kamu cari dari produk whitening andalan lo, girls.

Kaolin clay adalah formula yang dapat menyerap minyak berlebihan namun juga cocok untuk kulit sensitif. Sementara zinc oxide juga dapat menenangkan kulit yang mudah sensitif dan bersifat anti radang dan kemerahan.

Nah sudah jelas semua kan girls? Ingat baik-baik formula-formula di atas sebagai bahan pertimbangan sebelum kamu memilih produk whitening terbaik. Kata siapa untuk mendapat kulit cerah bagi pemilik wajah sensitif itu susah? Asalkan kamu teliti memilih produk terbaik, efek kulit cerah bercahaya namun tetap sehat bisa kamu dapatkan dengan mudah kok. Selamat mencari!

0 comments on “Memilih Pemutih Kulit Untuk Tipe SensitifAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *