harga nissan march

Kualitas Teknologi dan Harga Nissan March Terkini

Mobil produksi dari Nissan memang terkenal mampu menarik perhatian masyarakat luas tanpa terkecuali masyarakat di Indonesia. Untuk Nissan sendiri, ia memiliki pasar yang cukup luas di Indonesia. Terbukti sudah banyak dealer di Indonesia dan Anda juga bisa menemukan banyak mobil besutan Nissan beraksi di jalanan. Mobil Nissan termasuk mobil yang laris penjualannya dan salah satu tipe mobil yang menarik dan laris adalah Nissan March. Mobil besutan dari Nissan ini memiliki beberapa varian di Indonesia, yaitu Nissan March 1.2 L, Nissan March 1.5L dan Nissan March Autotech 1.2L. Untuk harga nissan march masing-masing tipe memiliki harga yang berbeda. Namun rata-rata harga yang ditetapkan untuk mobil nissan march dibawah 200 juta.

Tetapi bagaimana dengan kualitas teknologi yang dimiliki oleh tiap-tiap tipe Nissan March? Mesin yang disematkan pada mobil ini adalah mesin dengan tipe DOHC dengan kode HR12De yang memiliki displacement sekitar 1.198 cc. Nissan March ini juga sudah dibekali dengan sistem rack steering dan juga pinion dimana sudah menggunakan Eletronic Power Steering. Lalu breaking sistem yang digunakan adalah sistem standart yang dilengkapi dengan ABS, EBD, dan juga BA. Bore X stroke juga telah ditanam oleh mobil cantik ini. Yaitu dengan ukuran 78.0 x 83.6 mm.

Kekuatan torsi yang dimiliki oleh mobil ini mencapai 10.5 kgm per 4000 rpm. Kemudian output yang dihasilkan oleh mobil produk nissan ini cukup besar, mencapai angka 76 PS per 6000 rpm. Itulah keterangan untuk teknologi yang ditanam pada mobil Nissan March ini. Tidak hanya bentuk dan desainnya saja yang memikat, teknologinya pun sangat berkualitas dan tentu saja akan memberikan kenyamanan pada Anda saat berkendara. Lalu dengan teknologi kualitas diatas, berapakah harga nissan march? Untuk tipe All new march 1.5 A/T mencapai Rp192.000.000, namun untuk tipe M/T lebih rendah Rp182.000.000. Tipe lainnya seperti All new march 1.2 XS A/T dibandrol harga Rp170.900.000.