Harga Mobil Nissan Evalia dan Spesifikasinya

Harga Mobil Nissan Evalia dan Spesifikasinya

Nissan Evalia merupakan mobil yang mulai dipasarkan pada bulan juni tahun 2012 yang termasuk pasar MPV low end dengan harga mobil Nissan Evalia sekitar 160 juta sampai 200 juta rupiah. Mobil Nissan Evalia ini tersedia dalam beberapa pilihan transmisi, baik manual maupun automatic transmission dan memiliki 4 varian, antara lain tipeSV Manual, SV Automatic, XV Manual, dan XV Automatic. Untuk yang dijadikan varian tertinggi atau terbaik di antara keempat varian ini adalah Nissan Evalia bertipe XV automatic yang memiliki keunggulan pada fitur kamera parking, airbag, serta pada bagian rem menggunakan teknologi ABS, EBD, BA dimana kamera parking serta airbag tidak dimiliki atau tidak ada pada mobil Nissan Evalia varian SV, serta sistem pengereman pada Nissan Evalia SV hanya memiliki teknologi pengereman menggunakan rem standart yang ditambah ABS.

harga mobil nissan

Mobil Nissan Evaliasendiri merupakan mobil tipe MPV yang menggunakan penggerak mesin HR15DE 1500 cc, 4 silinder yang berteknologi 16 valve DOHC serta CVTC dimana  teknologi ini menjadi andalan Nissan yang telah mampu memaksimalkan penggunaan bahan bakar menjadi tenaga putar. Pada harga Nissan yang memiliki desain eksterior atau body luar mobil, Nissan Evalia memiliki kabin yang luas dan samping mobil Nissan Evalia ini sudah nampak perbedaan, seperti pada gagang pintu yang berbeda dari MPV lain yakni berdiri dan menggunakan pintu samping model geser untuk penumpang disertai ventilasi geser pada kabin penumpang. Pada bagian depan sangat jelas terlihat berbeda, mulai dari kap, fog lamp, bumper, serta lampu utama dimana Nissan Evalia terlihat lebih sipit dibandingkan milik rivalnya.

Untuk mesinnya sendiri, harga mobil Nissan Evalia yang tidak mencapai 300 juta rupiah ini telah memiliki pilihan transmisi dengan 5 percepatan serta 4 percepatan. Pada transmisi 5 percepatan digunakan untuk mobil yang menggunakan transmisi manual, sedangkan 4 percepatan untuk digunakan pada mobil Nissan Evalia Matic. Kekurangan mobil ini adalah ketika berada di tikungan, mobil menjadi understeer, namun tak masalah dengan keahlian yang anda miliki.