13 Es krim unik di Jepang

13 Es krim unik di Jepang

Es cream yaitu hidangan yang sama dengan rasa manis, fresh, serta wangi. Rasa favorite yang paling menguasai ada di semua dunia yaitu coklat, vanila, strawberi, serta rasa buah-buahan yang lain. Tetapi percayakah Anda apabila di Jepang ada beragam rasa es cream yang ekstrim seperti sayap ayam?

Jepang memanglah populer dengan kreatifitas penduduknya hingga rasa es cream yang manis telah terlampau mainstreem. Mereka juga berkreasi bikin rasa es cream yang unik serta aneh. Apa lagi rasa es cream aneh yang ada di Jepang? Ini salah satunya :

Es Cream Rasa Sayap Ayam

Es Cream ini datang dari daerah Nagoya di Jepang. Nagoya benar-benar sangat populer dengan peternakan ayam nya, oleh karena itu es cream ini ada untuk promosi wisata kuliner yang ada di Nagoya.

Es Cream Rasa Wasabi

Wasabi yaitu sejenis sambal hijau yang dipakai untuk rekan makan sushi. Apa yang terjadi bila wasabi dikreasikan jadi es cream? Pasti rasa menyengat serta dinginnya bikin Anda tidak dapat melupakan sensasinya.

Es Cream Rasa Gurita

Gurita adalah salah satu type seafood yang disukai di Jepang. Karenanya, kombinasi es cream serta rasa tentakel gurita ini ikut meramaikan kuliner ekstrim dari negeri sakura ini.

Es Cream Rasa Daging kuda

Pernah berimajinasi perihal es cream rasa daging kuda? Mungkin saja sedikit amis serta alot ya, terasa. Hmm… bila penasaran silakan cobalah sendiri.

Es Cream Rasa Air Laut

Tidak pernah terpikir pada awal mulanya ada rasa es cream seperti ini, bukan? Orang Jepang memanglah kreatif super. Air laut juga di buat jadi rasa es cream kreasi mereka. Seperti apa? Pasti asin serta getas.

Es Cream Rasa Sutra

Juga sebagai penghasil sutra, Jepang juga mau menghidangkan type kain ini diatas piring saji. Terasa? Halus serta licin yang pasti.

Es Cream Dracula Rasa Bawang Putih & Es Cream Dracula Rasa Bawang Putih + Mint

Bawang putih memanglah banyak khasiatnya juga sebagai anti oksidan. Umumnya dipakai juga sebagai bumbu masakan. Namun bagaimanakah bila bawang putih ini jadikan juga sebagai kombinasi es cream? Seperti dracula yang menyukai bawang putih. Perusahaan es cream jepang ini dapat menghasilkan es cream rasa bawang putih serta es cream rasa bawang putih dengan penambahan mint. Penambahan rasa mint ini ditujukan supaya rasa bawang putih tak terlampau menyengat.

Es Cream Rasa Kari India

Bila di India, kari jadi makanan pokok keseharian yang perlu ada. Tetapi bila di negara Jepang, kari jadikan juga sebagai rasa es cream yang unik.

Es Cream Rasa Kepiting

Es Cream ini datang dari daerah Hokkaido, Jepang. Kota Hokkaido populer dengan hasil lautnya, serta yang sangatlah populer hasil lautnya sudah pasti kepiting.

Es Cream Rasa Belut

Belut adalah sajian istimewa yang cuma ada pada musim panas di Jepang. Oleh karenanya perusahaan Es Cream Jepang, Futaba, menghasilkan Es Cream rasa belut.

Es Cream Rasa Ikan

Orang jepang populer juga sebagai orang-orang yang suka konsumsi ikan. Oleh karenanya diciptakannya es cream rasa ikan.

Es Cream Rasa Udang

Kelihatannya memanglah rasa es cream Jepang umumnya rassa hewan laut. Sesudah Ikan, Gurita hingga es cream rasa udang. Mereka betul-betul seafood lover.

Es Cream Rasa Arang

Arang yang dipakai juga sebagai bahan bakar untuk membakar sate ini nyatanya dapat juga jadi salah satu kreasi rasa es cream. Pada saat berjalan-jalan di negara Jepang, tak ada kelirunya Anda coba beragam jenis rasa es cream yang unik di sana, selamat coba.