kumpulan resep kue kering

Aneka Kue kering

Aneka Kue Kering, Indonesia adalah merupakan salah satu contoh negara dengan keberagaman budaya yang cukup banyak. Selain dari pariwisata yang juga cukup menarik  kita bisa melihat adanya beberapa contoh olahan kue dengan citarasa yang enak dan juga lezat. Beberapa contoh olahan dari mulai kue kering dan juga kue basah yang ada di Indonesia terlihat bisa kita coba untuk dapat mengkonsumsinya. Contoh adalah seperti kue kering seperti kue salju, nastar dan juga contoh dari kue lainnya bisa kita coba buat. Melihat dari proses pembuatan serta bahan yang juga mudah untuk kita dapatkan. Berikut adalah tahapan pembuatan proses dari kue salju :

  1. Langkah pertama adalah kita bisa mencoba mulai mempersiapkan bahan terlebih dahulu Langkah pertama yang perlu untuk dapat kita lakukan adalah dengan mencoba memulai mempersiapkan serta membeli terlebih dahulu beberapa contoh bahan yang kita butuhkan adalah seperti bahan tepung terigu, kuning telur, keju edam parut, margarine dan juga garam. Beberapa contoh dari bahan kue tersebut mudah untuk kita dapatkan di toko kue.
  2. Langkah kedua adalah memulai proses pembuatan dari kue salju ini Langkah kedua adalah kita bisa mulai mempersiapkan terlebih dahulu proses pembuatan dari kue salju ini. Pertama adalah kita bisa mulai mengocok terlebih dahulu margarine tersebut. Setelahnya adalah kita bisa memasukkan bahan dari telur dan juga mengocok sampai adonan telah dapat mengembang. Proses selanjutnya adalah dengan memasukkan bahan tepung terigu dan juga tepung maizena. Kita bisa mengaduk sampai adonan merata.

Proses selanjutnya adalah dengan memasukkan keju edam dan juga tambahan garam ke dalam adonan kue sambil kita bisa mengaduknya sampai merata dan bahan adonan telah terbentuk. Setelah proses jadi, kita bisa mencoba mulai mengambil adonan sebanyak satu sendok dan mulai membentuk adonan seperti bulan sabit dengan ukuran yang kecil. Kita bisa mengira-ngira seberapa besar ukuran dari kue salju yang ingin kita buat nantinya. Setelah semuanya telah kita taruh ke dalam Loyang maka selanjutnya adalah kita bisa menaruh adonan ke dalam oven dan mulai memanggangnya sampai dengan matang.