kue kering candy pop

aneka resep kue kering: Kue Kering Candy Pop Fun

Suasana lebaran akan semakin membahagiakan dengan dihadiri oleh kue – kue unik yang juga terasa sangat nikmat. Selain itu kue ini juga sangat nikmat disantap ketika sedang bercanda gurau dengan keluarga anda. pada kesempatan kali ini saya akan memeberikan salah satu aneka resep kue kering yang bernama kue kering candy pop fun. Jangan lewatkan informasi ini karena kue kering ini termasuk kue kering yang mudah untuk dibuat. Sehingga anda bisa menyediakannya setiap saat untuk keluarga anda. berikut resepnya.

Bahan – bahan yang diperlukan antara lain, mentega blue band cake & cookue sebanyak 20 gram. 80 gram tepung terigu, telur 1 butir ambil kuningnya, gula pasir 35 gram, minyak sayur 25 mil, air mineral 60 mil , dan juga vanilla essence 1/2 sendok makan. Untuk bahan kedua gunakan tepung maizena 1 sendok teh, pewarna cokelat secukupnya, dan juga putih teluh 1 butir. Untuk bahan ketiga telur 3 butir ambil putih-putihnya saja, gula pasir 30 gram, dan juga tepung maizena 1 sendok teh. Untuk isinya anda bisa gunakan wipped cream atau buah peach.

Caram membuatnya, siapkan bahan pertama, kocok mentega blue band cake & cookie, gula, dan juga kuning telur hingga kental lalu masukkan minyak sayur dan juga air secukupnya. Kocok lagi hingga tercampur. Lalu masukan tepung terigu dan vanilla essence. Kocok kembali hingga merata dan kental. Kemudian siapkan bahan kedua. Kocok putih telur hingga kaku, tambahkan sedikit maizena, lalu kocok kembali. Campurkan sedikit adonan pertama dan kedua lalu campurkan dengan pewarna coklat. Aduk rata. Siapkan loyang lalu oleskan dengan mentega secukupnya, lalu lapisi dengan kertas roti, lalu olesi mentega lagi. Masukkan adonan kedalam kantong pelastis segitiga yang ujungnya dipotong sedikit, lalu semprotkan ke dalam loyang, gambarlah coklat putih seperti kulit jerapah, lalu panggang selama 20 menit. Lalu siapkan bahan ketiga. Kocok putih telur dan tambahkan maizena. Tuang adonan ini ke dalam sisi adonan pertama aduk dengan cara dilipat–lipat. Lalu tuangkan ke dalam loyang coklat yang dibuat seperti jerapah. Pangga hingga matang. Setelah dingin lapisi atas kue dengan wipped cream yang sudah dikocok, lalu atur potongan buah peach. Dinginkan terlebih dahulu lalu sajikan. Itulah pembahasan mengenai salah satu resep aneka kue kering. Semoga bermanfaat