Penghilang Bakteri Perabotan Rumah Tangga

Penghilang Bakteri Perabotan Rumah Tangga

Penghilang Bakteri Perabotan Rumah Tangga – Kecantikan adalah impian bagi setiap kaum hawa, tidak peduli wanita tersebut sudah menikah atau belum. Kulit yang sehat adalah salah satu kunci dari kecantikan. Perawatan kulit tidak hanya dilakukan untuk kulit wajah, tetapi juga untuk kulit yang lainnya, tidak terlepas juga kulit tangan. Mencuci alat memasak adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan setiap hari. Karena kalau tidak kotoran, lemak dan minyak yang terdapat pada peralatan tersebut akan menjadi kering dan sulit untuk dibersihkan. Bagi setiap wanita yang sering melakukan pekerjaan rumah tangga, rawan memiliki kulit telapak tangan yang kasar dan pecah-pecah akibat kandungan dari sabun penghilang bakteri untuk pencuci piring yang tidak ramah bagi kulit. Untuk itu, untuk memilih sabun pencuci perabotan dapur yang digunaka, perlu mencari produk yang sesuai dengan yang diharapkan. Selain harus dapat membersihkan kotoran secara ampuh, pilih kandungan pencuci piring yang ramah untuk kulit tangan agar tidak kering.

penghilang bakteri

Sunlight hadir dengan produk Sunlight Clean and Soft yaitu inovasi baru yang mengadirkan formula jeruk nipis dan campuran aloe vera. Kandungan jeruk nipis berfungsi sebagai penghilang bakteri yang ampuh pada peralatan dapur sedangkan kandungan aloe vera berkhasiat untuk menjaga kelembaban kulit tangan saat mencuci perabotan dapur. Dengan begini, kamu akan merasakan kemudahan dalam mencuci perabotan dapur namun tetap memiliki kulit yang cantik dan sehat sesuai dengan impianmu.

Baca juga : Kenali Bakteri Penyebab Diare Dan Bersihkan dengan Cairan Anti Bakteri

Selain Sunlight Clean and Soft, Sunlight juga hadir dalam berbagai variasi seperti Sunlight Jeruk Nipis 100, Sunlight Anti Bakteri, Sunlight Anti Bau dan Sunlight Double Power. Setiap variasi Sunlight memiliki fungsi yang berbeda. Namun semuanya memiliki fungsi seperti penghilang bakteri karena kandungan jeruk nipisnya membantu melarutkan kotoran, lemak dan minyak yang menempel pada perabotan dapur untuk terlepas. Selain mudah dalam membersihkan noda yang membandel pada peralatan memasak, dengan memakai Sunlight juga dapat menghemat uang belanja bulananmu. Karena menggunakan Sunlight tidak membutuhkan banyak cairan. Cukup gunakan satu sendok teh saja busanya sudah dapat membantumu membersihkan seluruh perabotan memasak yang kotor.