resep soto ayam bening

Cara Membuat Soto Ayam Bening

Cara Membuat Soto Ayam bening ini tentu sangatlah mudah. Bagi anda yang tidak menyukai soto ayam yang berkuah kental, maka solusi yang paling mudah adalah dengan membuatnya lebih bening. Sehingga soto terasa lebih bening dan segar. Apalagi jika anda menggunakan royco sebagai bumbu pelengkap anda. Acara memasak anda akan terasa semakin mudah dan juga lezat.

Royco terbuat dari bahan-bahan pilihan sehingga rasanya sudah pasti enak dan tidak kalah dengan kaldu yang asli. Dalam membuat soto ayam, sebagai kuah anda bisa menambahkan royco bumbu pelezat serbaguna rasa ayam. Dengan hanya menambahkan bumbu serbaguna ini, anda akan mendapatkan kaldu ayam yang lezat. Resep soto ayam bening ini sangatlah mudah, cukup dengan memasaknya selama 15 menit di atas tungku kompor sedang.

Untuk melengkapi rasa, anda bisa menambahkan daun salam, lengkuas, serai, garam, lada dan juga gula ke dalam air yang mendidih sebelum memasakkan royco. Untuk membuat rasanya lebih lezat, goreng ayam terlebih dahulu hingga kecoklatan. Lalu suwar-suwir menjadi bagian yang lebih kecil. Anda bisa menuangkan kaldu ayam tersebut ke atas ayam yang telah digoreng dan disuwir. Anda juga bisa menambahkan kentang yang digoreng tipis dan kering. Setelah melakukan cara-cara di atas, maka cara membuat soto ayam bening anda siap untuk disantap. Agar lebih nikmat, sajikan selagi hangat.