Tips Hilangkan Bau Membandel Di Piring

Piring merupakan perlengkapan dalam dapur yang digunakan sebagai wadah makanan yang akan anda dan keluarga konsumsi ataupun bisa juga sebagai tempat untuk meletakkan bahan-bahan makanan. Karena fungsinya demikian, tidak menutup kemungkinan segala macam kelezatan ataupun hal yang menjijikan. Dari piring tersebut bisa sebagai wahana untuk melumat makanan yang lezat, hal sebaliknya dari piring bisa membuat nafsu makan anda jadi menurun. Banyak hal tentunya yang mengakibatkan itu semua terjadi, salah satunya adalah bau membandel di piring versi sunlight. Lantas bagaimana cara mengatasi berbagai bau yang tidak mengenakan seperti bau busuk atau bau amis yang begitu menyengat?

Berikut ini merupakan tips menghilangkan bau amis yang bisa jadi tentunya akan sangat digunakan untuk membuat piring tetap lebih baik.

Bau Amis Hilang Dengan Cepat

sunlight botol penghilang bau

Terkadang bau amis timbul dari masakan kita yang terdapat di piring ataupun bahan mentah. Bau amis adalah kendala yang besar, karena kita sering menemukan kesulitan untuk menghilang bau amis pada piring.

Makanan laut seringkali meninggalkan bau amis yang sangat tajam. Cara pencegahannya lumuri dengan jeruk nipis pada makanan laut di piring Anda. Kemungkinan akan berkurang walaupun sedikit dan setelah selesai makan cepat-cepatlah mencucinya. Untuk menghindari bau amis lengket pada piring, jika Anda membiarkan piring lama tidak dicuci dengan cepat maka akan sangat sulit menghilangkannya. Tapi jangan khawatir karena Sunlight kini hadir khusus untuk piring amis yaitu “Sunlight Anti Bau”. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika Anda suka mengkonsumsi makanan laut dengan piring kesayangan Anda.

Sunlight anti bau ini memiliki komposisi extra kekuatan pembersih lemak jeruk nipis dan kandungan teh hijau yang mampu menghilangkan lemak dan bau yang membandel sekitar 50%. Jadi, Anda tidak akan rugi menggunakan Sunlight anti bau membandel dan dari sisi harga juga terjangkau. Bayangkan hanya dengan 1 sendok teh anda bisa membersihkan beberapa piring dari beragam kotoran, noda dan juga bau.

Berikut ini ada juga tips alami yang menarik cara menghilangkan bau amis pada piring:

kopi

1. Kopi, jika Anda penyuka minum kopi, jangan pernah membuang ampas kopinya. Karena akan sangat berguna untuk menghilangkan bau amis pada piring.

2. Baking Soda, biasanya digunakan bahan alami perawatan wajah Anda, tapi mampu menghilangkan bau amis pada piring. Caranya, rendam larutan baking soda bersama dengan piring Anda selama beberapa menit.

Semoga ulasan yang singkat mengenai tips menghilangkan bau berguna bagi Anda. Memang menggunakan bahan alami akan lebih ampuh dalam menghilangkan bau yang membandel dalam piring. Tetapi sunlight juga tidak kalah ampuhnya, karena bahan yang digunakan bahan kualitas terbaik dan alami. Selain itu tidak merepotkan dalam penggunaannya. Semoga informasi ini berguna bagi Anda, mencuci piring pun sekarang semakin menyenangkan sejak ada sunlight anti bau.