Rekomendasi Lokasi Wisata di Bandung yang Menakjubkan

Apakah Anda sudah mempersiapkan rencana untuk mengisi liburan? Jika Anda merasa lelah dengan aktivitas sehari-hari yang sangat menumpuk pastinya liburan sejenak sangat membantu Anda dalam mengembalikan semangat dan tenaga tentunya. Anda bisa melakukan beberapa kegiatan penyegaran dengan melakukan hobi yang Anda minati atau melakuakn perjalan wisata.

Salah satunya Anda dapat mengunjungi beberapa lokasi wisata di Bandung yang tentunya akan membantu Anda dalam menyegarkan kembali tubuh dan pikiran Anda. Bandung yang juga terkenal sebagai Paris Van Java ini tidak hanya sebagai tujuan wsiata berbelanja, namun Bandung juga memiliki beberapa tempat wisata alam yang tentunya sangat membantu Anda dalam melepas penat dan mengisi ulang energi yang selama ini telah terpakai sebagai aktivitas rutin.

Untuk menghabiskan waktu di Bandung, Anda dapat memulai untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata di Bandung. Untuk membuat Anda lebih mudah dalam memutuskan tempat wisata mana yang akan Anda kunjungi, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandung.

• Curug Dago

Mungkin sebagian orang masih merasa asing dengan Curug Dago. Namun, tahukah Anda bahwa Curug Dago memiliki pemandangan yang sangat menyegarkan. Di sana Anda akan menemukan keindahaln alam yang berada di air terjun yang tersembunyi di Curug Dago. Karena lokasi ini masih kurang populer di kalangan wisatawan, maka tempat ini sangat terekomendasi untuk Anda yang menginginkan kesunyian di tempat wisata alam di Bandung.

• Situ Patenggang

Bagi sebagian orang, Situ Patenggang bukanlah hal yang asing lagi. Memiliki jarak yang tidak terlalu jauh dadi Kawah Putih, membuat Anda akan lebih mudah melanjutkan perjalanan wisata alam dari Kawah Putih menuju Situ Patenggang. Lokasi wisata ini berada di Bandung Selatan.

Jika Anda merasa tidak cukup satu hari untuk mengunjungi dua hingga tiga tempat wisata alam di Bandung ini, maka Anda harus mempersiapkan tempat penginapan yang sangat dekat. Ada baiknya, Anda sudah melakukan pemesanan sebelum melakukan perjalanan demi keefisienan waktu. Salah satu cara mudah mempersiapkan kamar hotel adalah dengan melakukan pemesanan kamar hotel secara online melalui salah satu situs pemesanan kamar hotel, Mister Aladin. Dengan penawaran harga yang super menarik, akan membawa Anda dalam keberuntungan dalam mengungjungi lokasi wisata di Bandung.