tiket online

Cara Mendapatkan Tiket Online Promo

Siapa yang tidak tergiur dengan tiket online yang harganya hanya separo? Hal ini bisa Anda dapatkan kalau pihak maskapai penerbangan sedang memberikan promo. Mungkin ada acara meningkatkan jumlah penjualan tiket, memperingati hari tertentu, dan menawarkan armada baru kepada penumpang. Nah, kalau ada promo begini manfaatkanlah. Lalu bagaimana cara mendapatkan tiket promo?

Selalu Periksa Website tiket online

Tiket online selalu menyediakan berita yang up to date untuk para pembacanya. Ada informasi mengenai harga tiket pesawat terbaru, harga paket wisata, biro perjalanan, dan sebagainya. Bahkan, ada informasi mengenai sewa hotel. Dengan informasi lengkap tersebut, Anda tidak perlu membuang waktu untuk mencari website lain yang belum tentu dapat dipercaya.

Daftarkan Email Anda

Untuk mendapatkan informasi mengenai tiket online promo, ada cara yang lebih mudah yaitu mendaftarkan email Anda ke website tiket online. Secara berkala akan ada informasi penting, termasuk adanya promo yang diberikan tiket online kepada alamat email Anda. Tinggal membuka email setiap hari sudah bisa mendapatkan tiket promo. Mudah sekali, bukan?

Masa Tertentu

Biasanya masing-masing maskapai memberikan promo pada hari atau periode tertentu. Misalnya pada hari ketika penumpang sedang lengang. Tiket promo tidak mungkin diberikan ketika penumpang pesawat sedang membludak, contohnya ketika musim liburan tiba, lebaran, tahun baru, natal, dan perayaan yang memungkinkan masyarakat pergi dari tempat tinggal mereka.

Pesan Khusus

Kalau Anda merencanakan bepergian jauh-jauh hari, misalnya 4 bulan sebelumnya bisa memesan tiket online khusus promo pada pihsak travel. Tentu tidak bisa pesan untuk tanggal khusus. Maksudnya, Anda harus pergi sekitar bulan februari pertengahan dan sekarang masih bulan oktober, maka Anda dapat memesan pada agen tiket promo (kalau ada).  Dengan begitu kemungkinan besar tidak akan kehabisan bila ada promo di bulan keberangkatan.

Tiket promo memang sangat menggiurkan karena murah, bahkan harganya tinggal 50% dari harga seharusnya. Tapi sayang, tidak ada setiap waktu. Agar tidak kehabisan ketika ada maskapai yang membuka promo, maka Anda harus selalu mengupdate informasi tiket online dari tiket online.