Tahapan Membuat Martabak Manis

Tahapan Membuat Martabak Manis

Resep martabak manis biasanya berkaitan dengan bahan dasar apa saja yang membuat martabak tersebut enak untuk disantap. Dari berbagai menu untuk membuat martabak manis yang enak yang paling terpenting untuk diperhatikan sebenarnya adalah tepung terigu yang digunakan untuk membuat adonan dasar si martabak. Agar adonan mengental dengan sempurna, tepung terigu yang digunakan tidak boleh sembarangan, salah satu tepung terigu yang paling mantap untuk dicoba membuat martabak tentunya adalah tepung terigu merek bunga sari yang memang sudah teruji

Menggunakan tepung terigu bunga sari dijamin akan membuat adonan martabak manis makin kental dan makin berasa. Apalagi aromanya yang khas pasti akan membuat cita rasa martabak menjadi berlipat lipat. Setelah anda sudah membuat adonan dari martabak, barulah untuk menyediakan toppingnya, bahan dasar lain yang paling utama tentunya susu kental manis, kemudian keju parut, kemudian ada juga coklat tabur, semuanya tergantung cita rasa, bahkan kismis, pisang dll pun dapat menjadi tambahan cita rasa tersendiri untuk menu martabak yang akan anda buat.

Resep martabak manis sudah banyak beredar dimanapun, tapi kalau anda memang ingin membuat sendiri martabak manis versi anda, buatlah dari bahan bahan dasar terpilih yang memang sudah terpercaya. Seperti bunga sari yang memang sudah menjadi bahan dasar wajib tepung terigu untuk pilihan martabak anda. Niscaya cita rasa martabak manis dengan adanya tepung terigu bunga sari makin mantap untuk disantap. Selamat mencoba.