Khasiat Teh Hijau Bila Rajin Diminum

Banyak yang kita dapatkan dari khasiat teh hijau bila rajin diminum, lebih lagi bila dipadukan dengan jeruk nipis, salah satunya yaitu bisa menurunkan berat badan atau sering disebut diet. Melakukan program diet ketat dengan mengurangi konsumsi makanan sehari – hari sungguh dapat menyebabkan penyakit datang pada tubuh. Bukan hanya tubuh lansing yang didapatkan akan tetapi penyakitpun akan datang apabila melakukan diet ketat dengan mengurangi makanan. Teh hijau dan jeruk nipis mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan, bukan hanya tubuh yang ideal namun dengan mengkonsumsi teh hijau dan jeruk nipis maka tubuhpun akan terhindar dari berbagai penyakit. Apabila melakukan program diet sehat maka lakukanlah dengan hal yang baik pula.

Memanfaatkan teh hijau dan jeruk nipis untuk kesehatan sekaligus mendapatkan tubuh yang ideal, sangatlah bagus untuk dilakukan. Khasiat teh hijau untuk diet sudah dikenal sejak lama, akan tetapi kebanyakan orang belum mengetahui khasiat dari teh hijau. Teh hijau mempunyai khasiat untuk kesehatan, sepertihalnya teh hijau dari produk Sariwangi yang sudah terkenal dan mengandung antioksidan dan katekin polipenol yang sangat baik bagi tubuh, dengan adanya kandungan tersebut di dalam teh hijau sariwangi maka pembakaran lemak dan kalori di dalam tubuh dapat meningkat. Bukan hanya itu teh hijau sariwangi juga bisa membantu mengurangi nafsu makan yang diakibatkan reaksi gula dalam darah, sehingga sangat cocok untuk di konsumsi apabila sedang melakukan program diet sehat.

Samahalnya dengan teh hijau, jeruk nipis juga dapat membantu mengurangi berat badan. Jeruk nipis sangat kaya dengan kandungan asam sitrat. Asam sitrat ini dapat membantu dalam memperlancar sistem pencernaan dan asam sitrat ini akan berhubungan dengan asam – asam lain dan enzim sehingga dapat menumbuhkan sistem pencernaan yang sehat. Jeruk nipis ini dapat membantu untuk mengososngkan lambung dan mengandung banyak serat sehingga membuat perut akan merasakan kenyang yang lebih lama.

Jika ingin mendapatkan khasiat teh hijau dan jeruk nipis secara langsung, Caranya dengan memasukan perasan jeruk nipis ke dalam teh hijau sariwangi sehingga bisa mendapatkan khasiat keduanya secara langsung.