Pergi ke Semarang, Wisata Kuliner di Simpang Lima

Pergi ke Semarang, Wisata Kuliner di Simpang Lima

Wisata Kuliner
Pergi ke Semarang, Wisata Kuliner di Simpang Lima

Bitobe.net – Tidak lama lagi waktu berlibur akan datang. Apakah anda dan keluarga telah memiliki tujuan untuk rencana menghabiskan waktu liburan ? Nah, kalau bicara soal liburan memang tidak dapat dijauhkan dengan yang namanya obyek wisata. Indonesia kaya sekali dengan obyek wisatanya. Mulai dari obyek wisata alam, wisata budaya, obyek wisata keluarga, wisata kuliner, wisata belanja dan segala macamnya. Salah satu daerah di Indonesia yang telah cukup menyimpan banyak obyek wisata adalah Semarang. Semarang saat ini telah menjadi salah satu daftar daerah di Indonesia yang kerap kali disinggahi oleh para wisatawan untuk berlibur. Banyak sekali obyek wisata di Semarang yang menarik untuk dikunjungi. Jadi, jika anda dan keluarga saat ini tengah memikirkan hendak berwisata kemana saat liburan sudah tiba, Semarang bisa menjadi pilihan anda.

Berwisata ke Semarang tentunya tidak lengkap apabila tidak menjajal kulinernya. Tenang saja, ada sebuah kawasan wisata di Semarang yang sangat terknal dengan beragam kuliner khas yang lezat dan bakal memanjakan lidah para wisatawan yang datang jauh-jauh dari luar kota. Kawasan wisata kuliner tersebut tak lain adalah Simpang Lima yang letaknya berada di pusat kota, sangat strategis. Waktu yang tepat untuk menikmati beragam sajian kuliner di Simpang Lima adalah ketika malam hari kerena memang kawawan wisata di Semarang yang satu ini terkenal dengan wisata kuliner di malam hari. Tempat makan-tempat makan disini bersih dan nyaman serta yang menarik lagi adalah harganya relatif terjangkau dan kalau soal rasa sudah tidak bisa diragukan lagi. Mulai dari makanan berat sampai dengan hanya sekedar jajanan untuk mengganjal perut ada disini. Tempatnya yang sangat luas bakal membuat anda semakin mudah untuk menentukan tempat makan yang paling nyaman. Tapi, siap-siap juga untuk kebingungan memiliki menu kuliner yang begitu banyak tersedia.

Setelah kenyang beriwisata kuliner, buat kesan liburan anda di Semarang lebih menarik dengan berjalan-jalan di kawasan Simpang Lima. Anda dan keluarga bisa menyewa sepeda ataupun becak yang uinik dengan hiasan gemarlap lampu. Bersepeda berkeliling di kawasan Simpang Lima akan menjadi sebuah hal yang menarik dengan tidak lupa mengabadikan momen dalam jepretan kamera.

Baca juga: Bagaimana Cara Mencegah Flu yang Benar?