Makanan rendah kalori turunkan berat badan

Makanan rendah kalori turunkan berat badan

Makanan rendah kalori turunkan berat badan

Semua orang memiliki keinginan tetap memiliki berat badan ideal atau langsing meskipun banyak makan. Hal tersebut dapat diperoleh apabila mereka mengkonsumsi makanan yang sehat. Makanan sehat merupakan makanan yang dapat mengenyangkan, enak dan tidak akan menambah berat badan. Apakah ada jenis makanan tersebut? jawabannya, tentu ada. Makanan tersebut adalah makanan rendah kalori, kaya protein dan tinggi serat.

Makanan Rendah Kalori
Makanan Rendah Kalori

Sekarang ini anda dapat dengan mudah untuk mendapatkan jenis makanan seperti yang telah disebutkan tersebut. Karena makanan – makanan tersebut dapat anda beli baik dipasar tradisional maupun supermarket. Berikut adalah jenis dari makanan rendah kalori, kaya protein dan tinggi serat yang dapat anda konsumsi untuk menjaga berat badan atau menurunkan berat anda.

  • Greek Yogurt, adalah jenis makanan yang paling baik bagi anda yang ingin menurunkan berat badan. Jenis makanan ini mengandung protein dua kali lebih banyak dan rendah gula dibanding dengan yogurt pada umumnya. Anda dapat menambahkan beberapa buah segar ketika mengkonsumsi greek yogurt ini. Buah tersebut seperti kiwi, stawberry atau blueberry.
  • Buah Apel, adalah salah satu jenis buah yang mengandung pektin yang dapat memperlambat proses pencernaan dan dapat meningkatkan rasa kenyang. Apabila anda bosan mengkonsumsi apel secara langsung, anda dapat mengkonsumsi apel dalam bentuk jus. Disarankan untuk menambahkan Tropicana gula rendah kalori saaat mengkonsumsi jus apel.
  • Kentang Panggang, adalah jenis makanan yang mengenyangkan apabila dikonsumsi. Kentang akan memberikan rasa kenyang lebih lama. kentang mengandung banyak nutrisi, serat dan juga vitamin yang sangat baik untuk tubuh.
  • Sup Kacang Merah, adalah pilihan makanan rendah kalori yang dapat anda konsumsi untuk menurunkan berat badan. Selain itu kacang merah merupkan bahan makanan yang tinggi serar dan karbohidrat baik untuk memperlambat pelepasan gula di dalam darah.
  • Telur, adalah makanan yang memiliki kandungan kalori yang rendah. Telur akan memberikan rasa kenyang lebih lama apabila dikonsumsi beserta bagian kuningnya. Hal tersebut dikarenakan kuning telur sangat tinggi akan kandungan proteinnya.