umroh ke tanah suci

Review Biro Perjalanan Umroh Abutours

Abutours adalah salah satu agen perjalanan yang menyediakan layanan umroh dan haji yang ada di Indonesia. Banyak orang yang menggunakan agen perjalanan umroh ini karena mempunyai banyak sekali kelebihan yang ditawarkan. Dari cara daftar umroh yang mudah, selain itu biaya murah dan juga tentu saja kenyamanan dan keamanan yang dijamin oleh agen umroh ini.

Alasan yang sering menjadi pemikat jamaah untuk melakukan perjalanan umroh bersama Abutours dan travel adalah sebagai berikut:

Point Pertama

point pertama

• Harga murah yang disediakan oleh Abutours tentu saja memegang peranan penting yang dapat untuk menarik masyarakat di Indonesia untuk memilih agen perjalanan ini. Terdapat banyak sekali paket dan juga diskon yang ditawarkan kepada calon jamaah sehingga akan mengurangi ongkos biaya yang harus dikeluarkan untuk keperluan berangkat menjalankan ibadah umroh.

• Di Abutours juga jamaah tidak perlu repot karena semua hal keperluan selama di tanah suci maupun sebelum berangkat akan diurus oleh travel ini. Seperti misalnya transportasi, akomodasi, urusan dokumen visa dan passport, dan masih banyak lainnya.

• Untuk penginapan juga disediakan oleh Abutours dimana menggunakan hotel berbintang dan jarak yang sangat dekat dengan Masjidil Haram.

Point Kedua

point kedua

Cara daftar perjalanan umroh untuk jamaah di Abutours sendiri sangat mudah yaitu sebagai berikut:

• Untuk kemudahan jamaah cara mendaftar umroh di Abutours adalah dengan membuka situs resmi agen perjalanan umroh ini. Kemudian calon jamaah akan diminta untuk mengisi data dan juga memenuhi semua syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Abutours.

• Selain itu calon jamaah yang ada di kota tertentu yang mempunyai cabang Abutours juga dapat langsung mendaftar di kantornya. Hal tersebut akan lebih memudahkan dan juga praktis karena akan lebih jelas dan aman.

Setelah mengetahui cara daftar umroh, hal selanjutnya yang harus dipenuhi calon jamaah adalah dengan menyiapkan syarat yang diperlukan. Syarat yang diperlukan misalnya saja formulir pendaftaran, passport, fotocopy KTP dan juga Kartu Keluarga, surat nikah untuk pasangan menikah, akte lahir anak, foto ukuran 4×6 sebanyak lima lembar, dan dokumen pelunasan biaya perjalanannya.